Conte Pastikan Richarlison Bisa Perkuat Brasil di Piala Dunia 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Oktober 2022
Conte Pastikan Richarlison Bisa Perkuat Brasil di Piala Dunia 2022
Richarlison (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengirim kabar bahagia untuk tim nasional Brasil. Ia memastikan jika Richarlison akan pulih dari cedera sebelum Piala Dunia 2022 Qatar bergulir.

Richarlison mengalami cedera saat membela Tottenham Hotspur melawan Everton pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (15/10). Pemain 25 tahun itu diganti oleh Yves Bissouma pada menit ke-52.

Akibatnya, muncul kekhawatiran soal kondisi Richarlison. Apalagi, Piala Dunia 2022 hanya tinggal hitungan pekan. Richarlison juga tidak bisa menutupi kesedihannya.

Baca Juga:

Jelang Piala Dunia 2022, Trent Alexander-Arnold Tambah Penderitaan Inggris

Tak Perlu Diperdebatkan Lagi, Alexander-Arnold Bakal Dibawa Inggris ke Piala Dunia 2022

Inggris Lagi Lapuk, David Beckham Tetap Jagokan Juara Piala Dunia 2022

"Sulit untuk mengatakannya karena ini sangat dekat dengan impian saya tampil di Piala Dunia," ulas Richarlison kepada ESPN Brasil.

"Saya sudah pernah mengalami cedera serupa dengan ini, tetapi mudah-mudahan bisa sembuh lebih cepat. Terakhir kali mengalaminya saat masih di Everton, saya membutuhkan waktu sekitar dua bulan."

Kini, timnas Brasil bisa bernapas lega. Conte memberikan kabar jika cedera Richarlison tidak serius.

"Saya mendapatkan konfirmasi jika sang pemain tidak ingin mengambil risiko absen di Piala Dunia. Cederanya tidak serius. Saya senang untuknya," kata Conte.

Keberadaan Richarlison di timnas Brasil memang dibutuhkan. Ia memenangi persaingan dengan sejumlah penyerang lainnya, termasuk Gabriel Jesus. Dari 37 pertandingan bersama Tim Samba, Richarlison mengemas 16 gol.

Richarlison Breaking News Piala dunia 2022 Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan