Conte Pede Tidak Akan Dipecat Chelsea

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Desember 2017
Conte Pede Tidak Akan Dipecat Chelsea
Antonio Conte (talksport)

BolaSkor.com - Antonio Conte merasa yakin dirinya tidak akan dipecat oleh manajemen Chelsea. Ia optimistis mampu mengangkat prestasi tim lebih baik di masa depan.

Sejak mengambil alih kursi manajer Chelsea musim lalu, Conte langsung menorehkan prestasi moncer membawa The Blues juara Premeir League di musim perdananya. Namun, Conte akhir-akhir ini sering dikabarkan akan dipecat seiring menurunya prestasi dan kegagalan Chelsea menandingi keperkasaan Manchester City musim ini,

Apalagi kebiasan buruk Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea yang doyan memecat pelatih yang dianggapya gagal. Bahkan pelatih sekaliber jose Mourinho maupun Carlo Ancelotti pun pernah merasakan pahitnya didepak oleh sang milyuner asal Rusia tersebut.

Chelsea sendiri saat ini berada diperingkat ketiga dengan perolehan 38 poin atau tertinggal jauh 14 poin dari pemuncak Man City. Tak ayal kondisi ini membuat pasukan Biru London diprediksi sulit untuk mmepertahankan gelarnya.

Kendati demikian, Conte tak mau pasrah dengan keadaan. Ia yakin akan menghabisi kontraknya yang berakhir 2019 dan memperbaiki kinerja Chelsea ke depan.

"Selalu selalu ada spekulasi tentang masa depan saya di media. Itu tidak benar, "Karena saya berpikir bahwa kami layak untuk mendapatkan penghormatan yang lebih dari apa yang sudah kami lakukan pada musim lalu," ujar Conte kepada Soccerway.

"Saya masih memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya dengan Chelsea. Jadi, saat ini saya sepenuhnya fokus. Saya ingin membuat pemain jadi lebih baik lagi, memperbaiki tim ini dan juga mencoba memperbaiki klub ini," pungkasnya.

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan