Conte Tak Ingin Cuadrado Ke Juventus

satriasatria - Kamis, 25 Agustus 2016
Conte Tak Ingin Cuadrado Ke Juventus
©getty-images

Conte Tak Ingin Cuadrado Ke Juventus- Juventus masih terlibat aktif di bursa transfer musim panas ini, untuk mencari pengganti Paul Pogba dan memperkuat sektor lainnya. Salah satu pemain yang masih diincar Bianconeri, adalah Juan Cuadrado.

Winger Kolombia berusia 28 tahun dipinjamkan Chelsea musim lalu ke Juventus, dan berandil besar dalam memberikan Scudetto kelima beruntun kepada tim besutan Massimiliano Allegri. Tak pelak Juventus coba mendatangkannya lagi musim ini.

Juventus ingin kembali meminjam Cuadrado dengan tambahan dana transfer 3,5 juta Euro sekitar (Rp 52,2 Miliar), dan tidak menyertakan opsi untuk membelinya di akhir musim. Chelsea pun dikabarkan senang dengan tawaran yang diajukan La Vecchia Signora.

Akan tetapi seperti dilansir Football Italia (25/08/16). Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak ingin Cuadrado kembali ke Turin, karena eks pemain Fiorentina itu masuk dalam rencana bermain manajer asal Italia itu.



Bahkan eks pelatih Juventus dan Timnas Italia itu dikabarkan berdebat dengan Cuadrado dan agennya, Alessandro Lucci, karena terus melakukan negosiasi dengan Juventus.



Cuadrado dibutuhkan Conte karena bisa bermain di banyak posisi, terutamanya sektor sayap. Conte kerap menerapkan formasi menggunakan bek sayap, dan Cuadrado tepat mengisisi posisi itu.

Sumber : Football Italia
Chelsea Juan Cuadrado Juventus
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan