Conte Targetkan Diego Costa Cetak 30 Gol Di Musim 2016/2017

satriasatria - Senin, 15 Agustus 2016
Conte Targetkan Diego Costa Cetak 30 Gol Di Musim 2016/2017
©catherine-ivill/gettyimages

Conte Targetkan Diego Costa Cetak 30 Gol Di Musim 2016/2017- Setelah dikabarkan bakal hengkang, masa depan striker Chelsea, Diego Costa, semakin jelas. Sang pemain dipastikan masuk dalam skuat utama Antonio Conte dan tak akan dilepas.

Mengalami musim yang kurang menggigit tahun lalu, Costa diharapkan kembali mampu mencapai potensi terbaiknya musim ini. Bahkan Conte memberikan tantangan tersendiri untuk dia.

"Mengapa 20 gol? dan tidak 30 gol saja?" ungkap Conte pada konferensi pers seperti dilansir Goal.

"Costa adalah striker dan dia tahu itu. Pada ide saya, striker selalu menjadi poin utama di dalam tim. Saya tak suka striker yang terlalu banyak bergerak. Saya mau dia berada di dalam kotak pinalti karena Anda adalah striker dan memiliki komitmen untuk mencetak gol," tambah dia.

Pernyataan ini terbilang menarik dan seakan menyindir banyak taktik sepak bola modern yang sering memainkan striker versatile yang acap mundur.

"Sebagai striker Anda harus berada di posisi yang tepat. Anda striker, bukan gelandang atau bek," jelasnya.

"Saya tak mau membicarakan seorang pemain sebenarnya. Tapi, Costa adalah pemain hebat dan saya tahu dia pemain yang memiliki penyelesaian akhir yang luar biasa. Dia masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi," kata Conte.

Sang manajer sendiri bahagia Costa memilih bertahan terlepas dari banyaknya tawaran yang datang. "Dia akan memberikan sesuatu kepada tim dan saya yakin dia akan melewati musim yang baik."

Ketajaman Costa akan diuji oleh tangguhnya pertahanan West Ham yang diarsiteki Slaven Bilic dalam Liga Premier Inggris (16/08/16) Selasa, dinihari.

Sumber : Goal.com
Chelsea Antonio Conte Diego Costa West ham
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan