Conte Ungkap Posisi Ideal David Luiz

satriasatria - Kamis, 08 September 2016
Conte Ungkap Posisi Ideal David Luiz
©getty-images

Conte Ungkap Posisi Ideal David Luiz- Urgensi Chelsea akan bek anyar, menjadi hal yang ditegaskan sang manajer, Antonio Conte, di bursa transfer musim panas 2016. Sejumlah buruan seperti Kalidou Koulibaly, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini sulit didapatkan, sebelum akhirnya The Blues merampungkan transfer dua bek di penghujung bursa transfer.

Chelsea membeli Marcos Alonso (bek kiri) dari Fiorentina, dan membeli kembali David Luiz (bek tengah) dari Paris-Saint Germain (PSG). Khusus untuk Luiz yang sudah pernah bermain untuk Chelsea sebelumnya, meski posisinya bek tengah, eks pemain Benfica juga dapat bermain sebagai gelandang bertahan.

Sang pemain sebelumnya mengungkapkan kesediaannya bermain di banyak posisi. Conte pun angkat bicara, eks pelatih Juventus dan Timnas Italia itu hanya melihat Luiz sebagai bek tengah, bukan gelandang.



"Saya pikir David Luiz adalah bek tengah, dia bermain di banyak laga dengan posisi itu. Saya tahu terkadang dia bermain sebagai gelandang tengah, tapi di pikiran saya, saya akan menggunakannya di posisi yang tepat, yakni bek tengah," tegas Conte, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (08/09/16).

"Dia sebelumnya pernah bermain di Chelsea dan akan memberikan karakter yang bagus," yakin pria asal Italia itu. Sekarang target kami tercapai, David Luiz dan Marcos Alonso rekrutan bagus bagi kami. Sekarang kami harus bekerja dengan mereka, karena saya pikir mereka bisa meningkatkan kualitas skuat," tutupnya.

Sumber : SkySports
Chelsea David Luiz Antonio Conte
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan