Conte Yakin Napoli Bakal Bangkit

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 24 September 2014
Conte Yakin Napoli Bakal Bangkit
Conte Yakin Napoli Bakal Bangkit

Turin - Melorotnya performa Napoli di awal musim ini menarik perhatian Antonio Conte. Meski tengah terpuruk, namun Conte yakin Napoli bakal segera kembali ke permainan terbaiknya.

Partenopei sedang dalam trend minor. Setelah sukses mengalahkan Genoa 1-2 di laga perdana, skuat besutan Rafael Benitez itu menelan kekalahan beruntun di dua partai terakhir Liga Italia Serie A. Mereka dipermalukan Chievo dengan skor 1-0 di Stadio San Paolo, 14 September lalu.

Dan akhir pekan kemarin, Napoli tumbang di tangan Udinese. Gol tunggal Danilo di menit ke-70 berhasil membawa Udinese menang 1-0 atas Napoli. Hasil itu pun membuat Partenopei kini berada di posisi 15 klasemen sementara Serie A dengan nilai tiga.

Selain itu, rentetan kekalahan membuat posisi Benitez di kursi pelatih mulai terancam. Akan tetapi, Conte optimis Napoli akan kembali ke jalur kemenangan. Apalagi, mereka memiliki skuat yang mumpuni untuk melakukan hal tersebut.

"Napoli terluka setelah hasil mengecewakan di Liga Champions. Itu mengecewakan fans dan juga pemain. Ini kondisi sulit, karena setelah bekerja keras selama setahun untuk bisa lolos kualifikasi Liga Champions, Anda bisa kehilangan pada dua pertandingan," kata Conte seperti dilansir Tribalfootball.

"Namun, tak ada gunanya menyesali yang sudah terjadi dan hilang harapan. Mereka mempunyai tim yang hebat dan pelatih hebat. Benitez? Catatan bagusnya sudah menjawab, dia seorang pemenang. Dia memenangkan trofi di tahun pertama dan saya berharap untuk Napoli dan Serie A agar mereka menjadi yang terbaik," ucap pelatih timnas Italia itu.

Rafael Benitez Antonio Conte Napoli
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan