COO Bhayangkara FC Akui Ada Kenaikan Subsidi namun Sedikit

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 07 Februari 2020
COO Bhayangkara FC Akui Ada Kenaikan Subsidi namun Sedikit
COO Bhayangkara FC, Kombespol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polis (Kombespol) Sumardji, mengatakan subsidi untuk tim Liga 1 2020 akan mengalami kenaikan, tapi jumlahnya tidak banyak.

Sebelumnya, pada Liga 1 2019 setiap tim mendapat subsidi sebesar Rp 7,5 miliar, dengan rincian Rp 5 miliar untuk oprasional tim. Sedangkan Rp 2,5 miliar untuk pembinaan tim usia muda.

Sebenarnya, klub Liga 1 sempat mendapatkan angin segar ketika Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berjanji akan memberikan subsidi kepada tim sebanyak Rp 15 miliar. Tapi nyatanya hal tersebut belum bisa teraliasaikan pada Liga 1 2020 ini.

Baca Juga:

COO Bhayangkara FC Menyayangkan Regulasi Pemain U-23 Dihapus di Liga 1 2020

Achmad Jufriyanto Tak Mau Ambil Pusing soal Kritikan Bobotoh

"Memang ada kenaikan (subsidi), tapi kecil sekali. Sebenarnya kami merasa ibaratnya dapat angin segar dengan penambahan subsidi seperti apa yang sudah disampaikan (Rp 15 miliar). Tapi kami harus realistis dengan kondisi keuangan PSSI dan PT LIB," ujar Sumardji.

Sumardji berharap subsidi sebesar Rp 15 miliar segera terlaksana di musim yang akan datang. Sebab, hal tersebut sudah menjadi keinginan seluruh klub Liga 1, karena itu akan menjadi bantuan tersendiri untuk setiap tim.

"Tentu kami berharap kami bisa dapat tambahan yang lebih seperti yang memang jadi keinginan dan dambaan kemauan teman-teman klub, karena ini akan sangat membantu tim untuk ke depannya,” pungkasnya.

Bhayangkara FC AKBP Sumardji Liga 1
Posts

4.871

Bagikan