COO Bhayangkara FC Ingin Sekjen Baru PSSI Kinerjanya Lebih Bagus dari Ratu Tisha

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 15 April 2020
COO Bhayangkara FC Ingin Sekjen Baru PSSI Kinerjanya Lebih Bagus dari Ratu Tisha
Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Ratu Tisha Destria secara resmi mundur dari posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI pada Senin (13/4). Keputusan yang dibuat Ratu Tisha terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya semenjak keberadaannya banyak program positif yang ada di PSSI.

Sebut saja dari mulai Elite Pro Academy (EPA), Liga 1 Putri, dan progam kursus lisensi pelatih. Tidak hanya itu saja, Ratu Tisha juga berhasil menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Melihat banyak hal positif yang dibuat oleh Ratu Tisha selama menjabat, COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji berharap siapapun orang yang menggantikan Ratu Tisha harus lebih baik lagi kinerjanya.

Baca Juga:

Djohar Arifin Jadi Penyebab Ratu Tisha Mundur, Exco PSSI Beri Tanggapan

Mengenal Jabatan Sekjen PSSI dan 10 Tugas Pokoknya

"Tentunya PSSI ke depan supaya bisa merekrut Sekjen yang lebih bagus lagi dari Tisha dan juga bisa membuat sepak bola Indonesia semakin berkembang semakin maju, terlebih saat bangsa Indonesia dilanda pandemi COVID-19," kata Sumardji.

"Besar harapan kami semua PSSI ke depan entah siapa yang menjadi Sekjen semakin dipercaya masyarakat dan semakin berprestasi baik nasional maupun internasional," tambah mantan manajer Timnas Indonesia tersebut.

Tisha mengumumkan kabar pengunduran dirinya di akun Instagram resmi miliknya, @Ratu.Tisha pada Senin (13/4). Lewat unggahan suara berdurasi 1.49 menit itu, ia berterima kasih dan mengaku bangga pernah menjadi bagian dari PSSI.

Liga 1 Bhayangkara FC Ratu Tisha Destria AKBP Sumardji
Posts

4.871

Bagikan