COO Bhayangkara Solo FC Belum Puas dengan Performa Andik Vermansah Cs

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 29 Maret 2021
COO Bhayangkara Solo FC Belum Puas dengan Performa Andik Vermansah Cs
Bhayangkara Solo FC Vs PSM Makassar. (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC tampil meyakinkan dalam dua pertandingan di Grup B Piala Menpora 2021. Bhayangkara Solo FC berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC dan menahan imbang PSM Makassar 1-1.

Kendati tampil impresif pada dua pertandingan tersebut, COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar (Kombes Pol) Sumadji mengatakan penampilan timnya masih jauh dari kata baik. Ia melihat masih banyak kesalahan mendasar yang perlu diperbaiki.

Sumardji ingin tim pelatih yang dinahkodai oleh Paul Munster dan Simon McMenemy ini bisa berbenah sebelum kompetisi Liga 1 2021 dimulai. Rencananya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan dimulai pada Juli 2021.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo FC Ditahan Imbang PSM

PSM Kirim Surat, Ini Tanggapan PSSI soal Rasisme kepada Patrich Wanggai

"Saya lihat Bhayangkara Solo FC yang sekarang masih jauh dari kata baik. Banyak hak yang masih perlu diperbaiki dari tim ini, karena saya ingin ke depannya lebih baik," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (29/3).

"Tapi ini kan baru pramusim, masih ada waktu untuk tim pelatih melakukan perbaikan dari lini ke lini. Mudah-mudahan pada saat kompetisi Liga 1 dimulai tim ini sudah semakin solid dan tidak perlu melakukan adaptasi lagi," tambah Sumardji.

Sementara itu, untuk di Piala Menpora 2021 sendiri Bhayangkara Solo FC akan menghadapi laga hidup mati melawan Persija di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/2). Bhayangkara Solo FC harus meraih kemenangan jika memang ingin lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Breaking News Bhayangkara Solo FC AKBP Sumardji Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan