COO Rans Cilegon FC Bicara Persaingan di Liga 2

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 02 Mei 2021
COO Rans Cilegon FC Bicara Persaingan di Liga 2
COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya angkat bicara terkait dengan persaingan yang ada di Liga 2 2021. Menurut Darius, kini Liga 2 lebih semarak dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Banyak pesohor Tanah Air mulai membeli klub Liga 2. Selain Raffi Ahmad dan Ruddy Salim, ada Kaesang Pangarep serta Erick Thohir yang membeli saham Persis Solo.

Belum lagi, ada beberapa pengusaha mengakuisisi klub Liga 2, seperti Dewa United FC dan PSG Pati. Pemain berlabel kelas wahid di Liga 1 diboyong untuk memperkuat tim di Liga 2 2021.

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Akan Miliki Bus Mewah seperti Klub Eropa

Gonzales hingga Syamsir Alam, Ini Skuat Rans Cilegon FC untuk Liga 2

"Ya sekarang banyak tim-tim kuat, kami bisa bilang Liga 2 musim ini semarak. Ada tim baru seperti Rans dan tim klasik yang berbenah, punya target tinggi," kata Darius saat acara buka puasa bersama Rans Cilegon FC, di kawasan Pluit, Minggu (2/5).

"Kami menyikapi berarti kompetisi akan seru, mudah-mudahan Liga 2 disiarkan langsung, semakin tamnbah hiburan masyarakat, terutama fans klub Liga 2," tambah suami dari Donna Agnesia tersebut.

Di sisi lain, Darius mengaku kombinasi pemain muda dan senior yang ada di Rans Cilegion FC ini sudah mulai menyatu. Maka dari itu, manajemen tim memberikan peran ganda untuk Cristian Gonzales dan Hamka Hamzah.

"Ya memang ada beberapa pertimbangan menarik El Loco, yang pasti pengalamannya. Itu tak tergantikan. Kami ingin di posisi depan bisa belajar dari El Loco," ujar Darius.

"Saat ini Jujur potensi bagus tapi masih muda belum matang banget. Sepertinya kami memang butuh satu striker yang lebih kuat. Level Timnas, Ya kita lihat, mudah-mudahan. Sekarang dengan dinamika dengan tim-tim yang berkiprah di Liga 2 jadi seru nih," pungkas Darius.

Rans Cilegon Football Club Liga 2 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan