Copa America 2019: Jelang Hadapi Brasil, Lionel Messi Waspadai Faktor Tuan Rumah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 01 Juli 2019
Copa America 2019: Jelang Hadapi Brasil, Lionel Messi Waspadai Faktor Tuan Rumah
Lionel Messi. (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, mengomentari laga melawan timnas Brasil pada semifinal Copa America 2019. Messi mewaspadai faktor lawan mereka sebagai tuan rumah.

Duel sengit akan tercipta pada semifinal Copa America 2019, tepatnya di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Selasa (2/7). Dua tim raksasa Amerika Selatan, Brasil dan Argentina, saling berhadapan.

Pertemuan tersebut mempertemukan dua musuh bebuyutan. Apesnya bagi timnas Argentina, mereka harus menghadapi Brasil di hadapan para pendukungnya sendiri.

Apalagi timnas Brasil tengah mengincar Copa America pertama mereka sejak 2007. Namun, Argentina juga tidak memenangi ajang tersebut setelah 1993.

Baca juga:

Copa America 2019: Brasil Jumpa Argentina, Rivaldo Waspadai Lionel Messi

Lionel Messi: Ini Bukan Copa America Terbaik

Lionel Messi

Menanggapi duel tersebut, Lionel Messi mengakui apabila ada kemungkinan faktor tuan rumah menguntungkan timnas Brasil. Namun, Messi optimistis timnas Argentina bisa melangkah ke final.

"Kami menghargai timnas Brasil, mereka bisa mencapai fase ini di Copa America dengan meyakinkan. Kami harus mencoba yang terbaik dalam setiap laga," ujar Lionel Messi.

"Timnas Argentina beruntung segalanya berjalan lancar. Menurut saya, kami dan timnas Brasil sangat seimbang dalam berbagai aspek. Namun, kami sadar mereka diuntungkan sebagai tuan rumah."

"Selain itu, timnas Brasil memiliki hari lebih untuk bersiap dibandingkan kami. Namun, semuanya akan berjalan seimbang karena pemain kami juga memiliki talenta," lanjut Lionel Messi.

Magis Lionel Messi diharapkan bisa terlihat pada laga melawan timnas Brasil. Pasalnya, sejauh ini Messi belum menunjukkan performa terbaik untuk timnas Argentina sepanjang Copa America 2019.

Lionel Messi Copa America Argentina Timnas Argentina Brasil Timnas Brasil Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan