BolaSkor.com - Ambisi timnas Argentina memenangi Copa America 2019 sepertinya berjalan sulit. La Albiceleste takluk dari Kolombia pada laga perdana mereka di ajang tersebut.

Timnas Argentina berhadapan dengan Kolombia di Stadion Arena Fonte Nova, Minggu (16/5). Ini merupakan laga pembuka Grup B Copa America 2019.

Pada laga tersebut, timnas Argentina turun dengan skuat terbaiknya. Termasuk Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Angel Di Maria di lini serang.

Akan tetapi, tidak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama. Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan memasuki jeda.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Juara UEFA Nations League, Warganet Nyinyir Lionel Messi

Copa America 2019: Brasil 3-0 Bolivia, Awal Manis Tuan Rumah Tanpa Neymar

Timnas Argentina

Sayangnya babak kedua justru menjadi petaka untuk timnas Argentina. Roger Martinez membuka keunggulan Kolombia ketika laga berjalan 71 menit.

Empat menit menjelang laga usai, giliran Duvan Zapata yang mencatatkan nama di papan skor. Hasil tersebut membuat timnas Kolombia membungkam timnas Argentina.

Pada laga lain, di Grup A, tidak ada pemenang tercipta antara Venezuela melawan Peru. Skor 0-0 antara kedua kesebelasan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil Copa America:

Argentina 0-2 Kolombia

Venezuela 0-0 Peru