BolaSkor.com - Timnas Brasil gagal melanjutkan catatan positif pada Copa America 2019. Seleccao bermain 0-0 saat menghadapi Venezuela pada laga lanjutan grup A, Rabu (19/6).

Bermain sebagai tuan rumah, timnas Brasil memenangi partai pembuka Copa America 2019. Skuat asuhan Tite meraih tiga poin berkat menang 3-1 saat menghadapi Bolivia.

Hasil tersebut membuat timnas Brasil mengusung pertandingan kedua dengan optimisme tinggi. Apalagi, Venezuela yang menjadi lawan mereka di atas kertas tidak terlalu kuat.

Terbukti, timnas Brasil membobol gawang Venezuela ketika laga berjalan 38 menit. Sayangnya bola sepakan Roberto Firminho dianulir karena pelanggaran terjadi lebih dulu.

Baca juga:

Copa America 2019: Qatar Raih Satu Poin, Uruguay Lumat Ekuador

Copa America 2019: Kolombia Bungkam Argentina

Brasil 0-0 Venezuela

Setelah itu, tidak ada gol tercipta hingga laga tersebut memasuki jeda. Timnas Brasil harus puas dengan skor 0-0 selama paruh pertama pertandingan.

Gabriel Jesus dimasukkan pada awal babak kedua. Penyerang Manchester City itu menggantikan Richarlison sebagai satu di antara trio lini depan.

Sejatinya Gabriel Jesus sempat membuahkan hasil pada menit ke-61. Menerima bola umpan Roberto Firmino, Gabriel Jesus mencatatkan nama di papan skor.

Sayangnya gol Gabriel Jesus juga dianulir oleh VAR. Kondisi itu setelah Roberto Firmino yang memberikan umpan berada dalam posisi offside sebelum mengoper bola.

Tiga menit menjelang laga usai, timnas Brasil berpeluang unggul. Philippe Coutinho yang mencetak gol kembali dianulir karena pelanggaran terjadi terlebih dulu.

Hasil Copa America 2019:

Bolivia 1-3 Peru

Brasil 0-0 Venezuela