Coret Lima Pemain, Pelatih Vietnam Tetapkan Skuat seperti Arsitek Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Maret 2019
Coret Lima Pemain, Pelatih Vietnam Tetapkan Skuat seperti Arsitek Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo mengarahkan anak asuh. (Dantri)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, mencoret lima pemain dari daftar untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Pencoretan dilakukan setelah uji coba melawan Taiwan, Sabtu (16/3).

Dalam uji coba yang digelar secara tertutup, Vietnam berhasil menang 6-1 atas tim yang juga tengah mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Asia U-23.

Kelima pemain yang dicoret adalah Bui Hoang Viet Anh, Dau Van Toan, Nguyen Vu Tin, Tran Van Buu, dan Tran Duc Nam. Pelatih Park Hang-seo sudah lebih dulu memulangkan tiga pemain yakni Tran Thanh, Lam Qui, dan Nguyen Trong Huy ke klubnya karena cedera.

Baca Juga:

Mulai Persiapan, Lawan Timnas Indonesia U-23 Dirundung Masalah

Ezra Walian Masih Ingin Dilihat, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Bawa 24 Pemain ke Hanoi

Sehingga saat ini, Timnas Vietnam U-23 diisi 29 pemain dari 37 yang sebelumnya dipanggil. Park Hang-seo akan melakukan hal yang sama dengan arsitek Indonesia, Indra Sjafri, yakni menetapkan skuat final pada 21 Maret atau sehari sebelum laga pertama.

Park Hang-seo dan Badan Timnas Vietnam akan memantau pemain hingga batas waktu terakhir pendaftaran.

Sementara itu, pelatih Indra Sjafri, masih mempertahankan 24 pemain dari 30 yang sebelumnya dipanggil usai uji coba melawan Bali United, yang berakhir dengan kemenangan 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3).

Satu pemain yang akan dicoret berposisi sebagai striker. Mengingat Indra Sjafri hanya akan memasukkan dua nama untuk mengisi pos ujung tombak.

Sejauh ini, tiga striker termasuk Ezra Walian masih akan dipantau. Selain Ezra, Indra Sjafri memiliki Marinus Wanewar dan Dimas Drajad.

Breaking News Piala Asia U-23 Vietnam Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan