BolaSkor.com - Bhayangkara FC mencoret bomber seleksi asal Meksiko, Edgar Pacheco. Sosoknya tidak lagi terlihat pada latihan tim berjuluk The Guardian itu di Lapangan B Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/2).

Edgar Pacheco sebelumnya telah mengikuti seleksi dengan Bhayangkara FC sejak pekan lalu. Hanya saja, namanya tidak tercantum ketika The Guardian beruji coba dengan Timnas Indonesia U-22 pada 6 Februari 2019.

"Pacheco tidak jadi bergabung dengan Bhayangkara FC," ujar pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera. Sebelumnya, Pacheco juga tidak lolos seleksi di Kalteng Putra.

Baca Juga:

Striker Persija Jakarta Marko Simic Dituduh Tidak Senonoh terhadap Wanita saat Menuju Australia

Harus Tetap di Australia Sampai 9 April, Marko Simic Terancam Absen Bela Persija Jakarta

Alfredo Vera memastikan timnya akan kedatangan dua pemain asing di sektor berbeda. Satu di posisi gelandang serang dan sisanya untuk lini depan. Saat ini, The Guardian baru mempunyadi dua legiun impor.

Dua pemain asing itu ialah Anderson Salles dan Lee Yu-jun. "Yang pasti ada dua pemain asing tambahan lagi. Posisinya striker dan gelandang serang," kata Vera.

Sekian tahun yang lalu, Pacheco adalah bagian dari Tigres UANL ketika menjadi kampiun Liga MX Meksiko musim 2011-2012. Dua musim berikutnya, bomber kelahirah 22 Januari 1990 ini kembali berhasil mengantar tim yang sama sebagi kampiun Copa MX Meksiko.

Dalam dua musim terakhir menilik catatan Soccerway, statistik Pacheco tergolong jeblok sebagai striker. Membela Ermis (Liga Sipurs) pada 2017-2018, ia hanya menceploskan sebiji gol dari 16 pertandingan. Pindah ke Sabail FK (Liga Ajerbaizan), Pacheco masih nihil gol dari delapan pertandingan.