Coret Pogba dari Daftar Eksekutor Penalti, Solskjaer Bikin Pemain Manchester United Kaget

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Agustus 2019
Coret Pogba dari Daftar Eksekutor Penalti, Solskjaer Bikin Pemain Manchester United Kaget
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan melakukan keputusan berani dengan mencoret Paul Pogba dari daftar penendang penalti. Keputusan itu membuat sebagian besar penggawa The Red Devils terkejud.

Paul Pogba menjadi buah bibir usai gagal menjalankan tugas sebagai algojo penalti saat bersua Wolverhampton Wanderers. Tidak sedikit yang beranggapan Man United bisa pulang dengan poin penuh andai penalti tersebut sukses.

Terpilihnya Paul Pogba sebagai eksekutor penalti juga membuat Ole Gunnar Solskjaer terkena imbas. Sebab, pada laga sebelumnya, penendang penalti Manchester United adalah Marcus Rashford. Pemain tim nasional Inggris itu pun menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga:

Pogba Gagal Penalti, Solskjaer Tak Masalah

Wolves 1-1 Man United: Pogba Gagal Penalti, Molineux Masih Angker untuk Setan Merah

Manchester United Punya Anggaran Minim pada Bursa Transfer Pemain Musim Dingin 2020

Paul Pogba

Tak ingin mengulang kembali kesalahan, Ole Gunnar Solskjaer pun mengambil keputusan tegas. Ia mengatakan pada seluruh pemain Man United jika penendang penalti adalah Marcus Rashford. Sementara itu, Paul Pogba tidak lagi mendapatkan kesempatan.

The Sun melaporkan, aksi berani Solskjaer itu membuat para pemain Manchester United kaget. Sebab, selama ini Paul Pogba adalah pemimpin tim dan termasuk satu di antara pemain paling senior.

Mereka khawatir, keputusan Solskjaer itu akan berbuntut panjang. Paul Pogba dikhawatirkan akan merespons dengan kemarahan dan semakin berniat hengkang dari Manchester United.

Sejauh ini, Paul Pogba belum memberikan respons apa pun terkait kegagalan sebagai eksekutor 12 pas. Eks Juventus itu justru mendapatkan perlakuan rasial setelah insiden penalti tersebut.

Berdasarkan statistik, Paul Pogba telah gagal empat kali dalam sembilan kesempatan ketika ditunjuk sebagai penendang penalti Manchester United. Sementara itu, Marcus Rashford selalu menjalankan tugas dengan sempurna.

Ole gunnar Solskjaer Paul Pogba Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan