Coret Satu Pemain Asing Seleksi, PSIS Akan Datangkan Dua Korea Selatan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Juni 2018
Coret Satu Pemain Asing Seleksi, PSIS Akan Datangkan Dua Korea Selatan
PSIS Semarang mencoret gelandang asing Thiago Fernandes (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang dalam waktu dekat akan kedatangan dua pemain asing jelang lawan Persib Bandung pada lanjutan pekan ke 14, 8 Juli 2018. Dua penggawa impor ini berasal dari Korea Selatan yang bernama Oh Joo-ho (stopper) dan Lee Jun Heui (gelandang).

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan dua asing tersebut tetap dilihat dahulu sebagai syarat masuk bersama skuat Mahesa Jenar.

"Mungkin untuk Lee Jun akan datang ke Semarang Rabu (20/6) ketika latihan pertama usai libur latihan," kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan, pemanggilan dua asing asal Negeri Gingseng ini untuk mengganti pemain asing seleksi Thiago Fernandes yang dicoret beberapa waktu lalu.

Gelandang asal Timor Leste yang pernah berkaos Persipura Jayapura itu masih belum sesuai kriteria yang diharapkan coach Vincenzo Alberto Annese.

"Dari penilaian tim pelatih, performa Thiago saat trial memang tidak memuaskan. Pelatih tentu memiliki kriteria dan karakter individu pemain yang sesuai dengan strategi dan taktik," tegas Liluk.

PSIS Semarang masih mencari pemain asing asal Asia, usai mendepak gelandang asingnya Akhlidin Israilov. Sementara itu, Lee Jun Heui pernah memperkuat Busan Ipark, Seoul E Land, Gyeongnam FC, dan Daegu FC, di Liga Korea sejak 2010 sampai tahun ini.

Untuk Oh Joo-ho pernah bersama UiTM FC di Liga Malaysia musim 2016-2017. Pada musim lalu berkostum tim Liga India, Shillong Lajong FC. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan