Costa Cedera, Munir Semringah

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 06 September 2014
Costa Cedera, Munir Semringah
Costa Cedera, Munir Semringah

Madrid – Penyerang muda Barcelona, Munir El Haddadi, mengaku bahagia bisa menggantikan Diego Costa di tim nasional Spanyol. Costa tersingkir dari Tim Matador karena mengalami cedera hamstring.

Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, memanggil Munir untuk menghadapi Makedonia dalam kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (9/9) dinihari WIB.

Sejatinya, ini akan jadi laga perdana Munir bersama tim senior. Sebelumnya, pemain keturunan Maroko itu baru satu kali tampil bersama U-21 Spanyol. Atas pencapaian ini, pemain `19 tahun itu siap bersaing dengan pemain senior lain.

“Sebuah impian untuk tampil bersama Spanyol dan saya sangat senang telah menjadi kenyataan. Saat ini saya ingin menikmati, meningkatkan kesempatan dan memberi kesan terbaik,” ujar Munir dilansir Football Espana.

“Sungguh bagus untuk memenangkan setiap gelar dan saya akan sangat bangga. Saya ingin tampil untuk Spanyol. Setiap musim panas saya selalu mendukung tim Spanyol sejak saya kecil, dan sekarang saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman karena mendukung saya.” Tutup Munir.

Di level klub, Munir baru saja promosi ke tim utama di bawah asuhan Luis Enrique pada musim ini. Sejauh ini, Munir telah mencetak empat gol dari 11 penampilan di La Liga.

El Haddadi Munir El Haddadi Spanyol Munir
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan