Costa Tak Pungkiri Bisa Saja Bermain di Liga Tiongkok

genjigenji - Rabu, 22 Maret 2017
Costa Tak Pungkiri Bisa Saja Bermain di Liga Tiongkok

Costa: Tak Pungkiri Bisa Saja Bermain di Liga Tiongkok-Penyerang Chelsea, Diego Costa, tidak mengungkiri bahwa dirinya bisa saja bermain di Liga Tiongkok suatu hari nanti.

Beberapa waktu lalu nama Costa selalu dikait-kaitkan dengan klub Chinese Super League. Tianjin Quanjian klub yang saat ini dilatih Fabio Cannavaro disebut tim yang paling mengincar jasanya.

Namun baru-baru ini, Costa mengungkapkan keinginannya untuk kembali bergabung dengan Altetico Madrid juga menyempatkan untuk menyinggung kabar adanya ketertarikan dari Tiongkok.


"Jangan kesampingkan apapun. Dengan hubungan yang saya miliki dengan Altetico, bergabung dengan Real Madrid adalah hal yang hampir mustahil," ucapnya.

"Di kehidupan, segalanya bisa saja terjadi, maka saya tidak mau menutup pintu apapun. Saat ini saya bahagia di Chelsea, saya hanya memiliki dua tahun tersisah. Saya berkeinginan untuk memenuhi kontrak saya, tapi anda tak pernah tahu."

"Tak mungkin untuk menolak hal ini karena ada sesuatu untuk dinilai. Semuanya harus dipikirkan saya tidak menolak apapun. Bila mereka datang dengan sesuatu pada Chelsea dan klb mengatakan pada saya untuk tidak pergi, saya bisa pergi ke Tiongkok atau klub lain."

Coba Juga : permainan game online

Chelsea Atletico Madrid Diego Costa Tianjin Quanjian Liga Inggris Real Madrid Antonio Conte
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan