Courtois Lebih Sukai Santiago Bernabeu daripada Stamford Bridge

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 04 September 2018
Courtois Lebih Sukai Santiago Bernabeu daripada Stamford Bridge
Thibaut Courtois (Zimbio)

BolaSkor.com - Thibaut Courtois mencatat debut bersama Real Madrid akhir pekan kemarin. Kiper asal Belgia itu langsung membandingkan atmosfer Stadion Santiago Bernabeu, markas klub barunya, dengan kandang Chelsea.

Sempat tidak menjadi pilihan utama dalam dua pertandingan awal, Courtois akhirnya resmi menjalani debut saat Madrid menjamu Leganes. Dalam laga itu Real menang 4-1.

Usai pertandingan, kiper berusia 25 tahun itu mengaku lebih nyaman tampil di Santiago Bernabeu ketimbang Stamford Bridge, markas Chelsea.

"Santiago Bernabeu jauh lebih besar, dua kali lipat jika dibandingkan dengan Stamford Bridge. Tentu saja rasanya sangat berbeda," kata Courtois seperti dikutip Mirror.

"Jika melihat ke depan, Anda akan melihat para penggemar. Sementara di Stamford Bridge, Anda masih bisa melihat langit atau hotel yang berada di belakang tribun penonton," tambahnya.

Courtois kemungkinan akan kembali menjadi pilihan utama Julen Lopetegui saat Los Blancos tandang ke San Mames, markas Athletic Bilbao 16 September mendatang. *

La liga Real Madrid Thibaut courtois Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.963

Bagikan