Courtois Menjadi Prioritas Presiden Real Madrid

genjigenji - Kamis, 08 Desember 2016
Courtois Menjadi Prioritas Presiden Real Madrid
©getty-images

Courtois Menjadi Prioritas Presiden Real Madrid-Presiden Real Madrid, Florentino Perez, melihat kiper Chelsea, Thibaut Courtois, sebagai calon kiper nomor satu klub berikutnya, menurut laporan Sportsmole.

Perez setuju untuk memberikan dukungan pada Keylor Navas di musim kompetisi kali ini untuk menghormati pelatih kepala Zinedine Zidane, yang merupakan pengagum kiper asal Kosta Rika.

Namun demikian, performa Navas yang belakangan naik turun membuat opini Perez ikut berubah dan sang presiden menyimpulkan bahwa Madrid perlu untuk mendatangkan kiper baru di 2017 mendatang.

Presiden Real amat mengagumi kiper utama Manchester United, David de Gea. Namun masih ada keyakinan di antara anggota manajemen Madrid, bahwa merekrut Courtois akan menjadi rencana yang lebih realistis untuk tim juara Eropa 11 kali.

Di akhir musim nanti, pemain Belgia akan menyisakan 12 bulan di kontraknya yang tengah berlaku dan Perez siap untuk melakukan manuver guna mendapatkan sang pemain.

Perez juga percaya diri bahwa klubnya akan bebas dari hukuman embargo transfer FIFA, dan bakal bisa mendatangkan pemain baru seperti biasa di musim panas mendatang.

Liga Spanyol Real Madrid Zinedine Zidane Thibaut courtois Chelsea Florentino Perez
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan