Courtois: Semangat Besar

sukmasukma - Selasa, 23 Agustus 2016
Courtois: Semangat Besar
(Sumber: Getty Images)

Courtois: Semangat Besar - Thibaut Courtois memuji semangat Chelsea, setelah The Blues berhasil berjuang keras mendapat tiga poin di Vicarage Road berkat semangat juang sampai akhir.

Dua gol dalam 10 menit terakhir melihat kami mengatasi tim Watford seperti baja. Datang di belakang pemenang di akhir musim pembuka, kami melawan West Ham, tembakan stopper dengan perjuangan para pemain telah terkesan.

"Ia mengatakan kami memiliki semangat yang besar, kami terus berjuang sampai akhir, bahkan dalam pertandingan yang sulit ketika kami mungkin tidak bermain dengan baik seperti minggu lalu," katanya.

"Mereka memiliki kesempatan yang baik di babak pertama yang saya disimpan dengan kaki saya dan setelah saya pikir itu adalah pertandingan antara dua tim yang terorganisir dengan baik tanpa peluang besar. Capoue hanya memiliki tembakan yang besar ke pojok atas. Sulit bagi kami dan saya pikir kami berjuang kembali dengan baik. "

Kerja Keras dimulai setelah Antonio Conte melakukan tiga pergantian pemain cepat. Salah satu pemain - Michy Batshuayi - menyamakan kedudukan dengan gol kompetitif pertamanya untuk klub sebelum Diego Costa disegel kemenangan dengan pemenang dramatis lain. Courtois terkesan dengan kinerja rekan senegaranya setelah ia datang dari bangku cadangan.

"Saya pikir Michy telah menunjukkan di game bahwa ketika dia datang di dia ingin mencetak gol dan dia menunjukkan dorongan yang luar biasa untuk mencetak gol - dia melakukan itu pekan lalu dan dia melakukannya lagi," katanya. "Dia diikuti tujuannya dengan menembak terhadap mistar gawang juga dan itu baik untuk memiliki striker hebat di bangku yang bisa mencetak gol."

Courtois menambahkan bahwa ini adalah jenis kinerja Blues akan perlu menggali ketika menghadapi perjalanan ke alasan rumit seperti Vicarage Road

"Saya pikir bahkan tahun lalu - kami memiliki 0-0 di sini tapi tim lain seperti Inggris, City, semua tim besar saya pikir, sulit di sini selalu. Tidak ada permainan yang mudah di Liga Premier, jadi saya pikir setiap pertandingan tandang selalu sulit, terutama di sini, dan itu adalah besar tiga poin. "

(ASW)
(Sumber: Chelsea FC)
Chelsea Courtois Liga Inggris
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan