BolaSkor.com - Bintang Barcelona, Philippe Coutinho, akan kembali ke Liverpool dalam waktu dekat ini. Kembalinya Coutinho bukan untuk membela Liverpool, melainkan memperkuat timnas Brasil dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2018.

Seperti dilansir ESPN, timnas Brasil akan menghadapi timnas Kroasia dalam laga uji coba di Anfield, 3 Juni 2018. Kedua tim melakukan laga uji coba sebagai ajang pemanasan untuk terjun di Piala Dunia 2018.

Pendukung Liverpool bisa menyaksikan aksi Coutinho kembali setelah hengkang ke Barcelona pada Januari 2018. Di mana ketika itu, Coutinho diboyong Barcelona dengan mahar 105 juta pound.

Selain Coutinho, pendukung Liverpool juga bisa menyaksikan para pemainnya yang masih membela The Reds dalam pertandingan uji coba Brasil kontra Kroasia. Ada Roberto Firmino yang bakal membela Brasil. Belum lagi, Dejan Lovren yang membela Kroasia.

Usai menghadapi Kroasia, Brasil bakal menantang Austria pada laga uji coba terakhir jelang Piala Dunia 2018. Sedangkan Kroasia menghadapi Senegal.