Crazy Rich Malang Jadi Presiden Arema FC, Ini Empat Program Prioritasnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Juni 2021
Crazy Rich Malang Jadi Presiden Arema FC, Ini Empat Program Prioritasnya
Gilang Widya Pramana bersama pemegang saham mayoritas Arema FC, Iwan Budianto. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Gilang Widya Pramana langsung memaparkan empat program kerja yang menjadi prioritasnya, usai resmi diangkat sebagai presiden klub Arema FC mulai musim 2021.

Bos salah satu sponsor tim Singo Edan itu pertama-tama akan fokus untuk membuat internal klub lebih solid. Ia pun mengaitkan program kerjanya dengan situasi klub yang oleh sebagian kalangan, masih dilanda dualisme.

"Kita akan selesaikan masalah dualisme (klub) lebih dulu. Karena yang paling utama adalah membuat internal lebih baik lagi," ujar Gilang Widya Pramana usai uji coba Arema FC kontra Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

Tiga program lainnya lebih berkaitan dengan hal teknis. Aspek finansial turut menjadi prioritasnya selama tergabung ke dalam konsorsium pengelolaan Arema FC hingga 2023 mendatang.

Baca Juga:

Arema FC Pastikan Diri sebagai Kontestan Piala Wali Kota Solo

Bantai Rans Cilegon FC, Pelatih Arema FC: Ini Masih Proses

"Sisi bisnis akan kita kembangkan lebih luas. Sayang kalau Arema FC hanya berkutat pada bidang sepak bola saja," tutur pengusaha muda di Malang tersebut.

Sementara untuk kebutuhan tim, ada dua sektor yang mesti segera dibenahi. Lantaran sangat berkaitan dengan target yang dipatok pada tahun pertama menjadi presiden klub, yaitu membawa Arema FC meraih trofi juara kompetisi Liga 1.

"Training camp (lapangan latihan) kita akan bekerja sama dengan pemda (pemerintah daerah, terkait penggunaan lapangan)," tukas Gilang.

"Dan yang kita tahu, Arema masih belum memiliki satu pun pemain asing. Itu yang akan segera kita eksekusi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Gilang Widya Pramana Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan