Cremonese 0-1 Juventus, Untung Ada Milik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Januari 2023
Cremonese 0-1 Juventus, Untung Ada Milik
Arkadiusz Milik (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari pertandingan melawan Cremonese pada laga lanjutan Serie A 2022-2023, di Giovanni Zini Stadium, Rabu (4/1). Sang juru taktik memuji penampilan Arkadiusz Milik yang menjadi pencetak gol.

Juventus menghadapi laga yang tidak mudah di markas Cremonese. Kendati menguasai permainan, tetapi La Vecchia Signora mengalami kesulitan ketika memasuki pertahanan tuan rumah.

Baca Juga:

Pejabat Juventus Ramai-ramai Mengundurkan Diri

Presiden Juventus Pastikan Liga Super Eropa Akan Bergulir

Ikut Beri Sindiran, Presiden Juventus Tegaskan Klub Lebih Besar dari Ronaldo

"Kami sadar akan kesulitan. Cremonese adalah tim yang gemar berlari dan kami juga membuat banyak kesalahan teknis. Ini kemenangan yang bagus. Kami selangkah lebih maju," urai Allegri kepada DAZN.

Gol semata wayang pada pertandingan itu baru tercipta pada menit ke-90+1. Tendangan bebas Milik menghujam gawang Cremonese.

Tak pelak Allegri melayangkan sanjungan untuk sang striker. Baginya, Milik berada di momen yang tepat.

"Para pemain melakukannya dengan baik pada babak pertama. Milik mencetak gol yang tepat," ungkap Allegri menyanjung penampilan Milik.

"Namun, tidak mudah untuk menang. Tidak mudah menghadapi Cremonese," timpal mantan pelatih AC Milan itu.

Kini Juventus berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 34 poin dari 16 duel. Juve hanya terpaut dua poin dari AC Milan yang menempati posisi kedua. Sementara itu, jarak ke Napoli yang ada di puncak klasemen adalah tujuh angka.

Arkadiusz Milik Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan