Crespo : Higuain Lebih Berharga Ketimbang Pogba

satriasatria - Senin, 05 September 2016
Crespo : Higuain Lebih Berharga Ketimbang Pogba
©REUTERS

Crespo : Higuain Lebih Berharga Ketimbang Pogba- Dua transfer terbesar bursa musim panas adalah ketika Paul Pogba bergabung dengan Manchester United dan Juventus menggaet Gonzalo Higuain.

Setan Merah harus mengeluarkan 110 juta euro sekitar (Rp 1,6 Triliun) untuk Pogba sementara Higuain membuat I Bianconeri merogoh kocek hingga 90 juta euro.

Sebuah pernyataan menarik baru saja dibuat legenda Argentina, Hernan Crespo. Dia mengaku transfer Higuain ke Juventus jauh lebih berharga dan bermanfaat ketimbang Pogba.

"Menurut pandangan saya, masuk akal membeli seorang striker dengan harga 90 juta euro sekitar (Rp 1,3 Triliun). Terutama dengan fakta bahwa Higuain mencetak 36 gol semusim," jelasnya seperti dilansir Football Italia.

"Hal itu jauh lebih bisa diterima logika ketimbang Man United yang mengeluarkan 110 juta euro untuk Pogba. Saya mengatakan itu tanpa mengurangi rasa hormat kepada Pogba yang merupakan gelandang hebat," tambah dia.

Crespo sadar, di dunia sepak bola modern, uang sangat penting. Tapi, lebih baik uang itu digunakan untuk sesuatu yang benar-benar bisa memberikan keuntungan.

"Tak ada yang gratis jika Anda membicarakan sepak bola. Jika Juventus mengeluarkan dana sangat besar untuk Higuain dari Napoli, berarti sang pemain memang pantas mendapatkannya," pungkas dia.

Sumber : Football Italia
Hernan crespo Gonzalo Higuain Paul Pogba Juventus Manchester United
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan