Crespo: Torres Sempurna untuk Milan

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 12 September 2014
Crespo: Torres Sempurna untuk Milan
Crespo: Torres Sempurna untuk Milan

Parma - Mantan penyerang timnas Argentina, Hernan Crespo menyebut Fernando Torres adalah penyerang yang sempurna untuk AC Milan. Apalagi, I Rossoneri memiliki barisan tengah yang dapat mendukung Torres.

Kepergian Mario Balotelli ke Liverpool pada bursa transfer awal musim ini membuat Milan membutuhkan penyerang mumpuni. Dan pilihan pun akhirnya jatuh kepada Fernando Torres. Penyerang timnas Spanyol itu didapatkan Il Diavolo Rosso dari Chelsea dengan status pinjaman selama dua musim.

Setelah resmi menjadi penggawa anyar Milan, Torres belum mendapatkan kesempatan untuk tampil. Sebab, proses kepindahannya terjadi sehari sebelum laga perdana Liga Italia Serie A kontra Lazio, 31 Agustus lalu. Skuat Merah-Hitam pun menang 3-1 atas Lazio.

Saat Milan bersua Parma di giornata kedua Serie A yang berlangsung di Stadio Ennio Tardini, Senin (15/9) dini hari WIB, Torres berpeluang besar untuk tampil. Ditopang gelandang mumpuni seperti Keisuke Honda, Sulley Muntari serta Andrea Poli, penyerang berjuluk El Nino itu diyakini bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya pikir pemain timnas Spanyol itu adalah penyerang sempurna untuk tim bestan Pippo Inzaghi. Terutama bila Anda melihat lini tengah Milan," kata Crespo seperti dilansir Football Italia.

"Balotelli adalah pemain juara yang bisa mengubah permainan dengan keterampilannya, tetapi Anda tidak dapat meminta konsistensi darinya," imbuh Crespo yang pernah membela AC Milan selama satu musim.

Filippo Inzaghi AC Milan Fernando Torres
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan