Cristian Gonzales Tunggu Kabar soal Tunggakan Gaji Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Desember 2017
Cristian Gonzales Tunggu Kabar soal Tunggakan Gaji Arema FC
Aksi Cristian Gonzales aat Arema FC mengalahkan Semen Padang 2-0. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Kabar tunggakan gaji mulai merebak di Arema FC. Hal itu dibenarkan sendiri oleh Cristian Gonzales, yang juga menantikan kelanjutan masa depannya di Tim Singo Edan. Tunggakan gaji Arema disinyalir cukup besar, lantaran dialami oleh sejumlah pemain.

"Belum terima. Saya pikir sama dengan teman-teman lainnya. Tidak ada yang beda," tutur striker berjuluk El Loco tersebut.

"Kalau berapa bulan, silakan Anda tanyakan kepada teman-teman pemain lainnya dulu," tambah istri sekaligus juru bicara El Loco, Eva Gonzales.

Keterlambatan gaji pemain pun menjadi relevan dengan yang diutarakan pihak Arema. Sebelumnya, manajemen juga mengeluhkan keterlambatan subsidi kompetisi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), yang berimbas pada anggaran gaji pemain.

Arema mengaku belum menerima subsidi bulanan Rp 600 juta sejak Oktober silam. Jumlah itu membengkak lantaran masih di luar sisa subsidi Rp 1,5 miliar sekaligus share rating televisi di akhir musim Liga 1.

Meski belum ada tindakan lanjut, namun El Loco masih sabar menantikan adanya kabar baik terkait pelunasan gaji pemain.

"Semoga cepat selesai. Saya dengar ada kabar baik di akhir bulan (Desember) ini," ungkap Eva. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Cristian gonzales
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan