Cristiano Ronaldo Akui Real Madrid Fokus di Liga Champions

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 26 Januari 2018
Cristiano Ronaldo Akui Real Madrid Fokus di Liga Champions
Cristiano Ronaldo (zimbio)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo mengaku Real Madrid akan fokus dalam upaya untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Ia menilai keberhasilan di kompetisi Eropa bisa menyelamatkan musim mereka yang mengecewakan di Liga domestik.

Los Blancos dipastikan kesulitan mengejar selisih 19 poin dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen. Dengan selisih terpaut jauh tersebut, kans menjuarai La Liga terbilang kecil.

Real Madrid juga secara mengejutkan dipermalukan oleh tim papan bawah Leganes 2-1 di Santiago Bernabeu. Hasil itu pun membuat mereka tersingkir di babak perempat-final Copa del Rey, usai kalah gol tandang.

Kini, satu-satunya harapan Real Madrid hanya ada di ajang Liga Champions. Cristiano Ronaldo yakin timnya akan tampil maksimal membawa satu trofi ke Santiago Bernabeu musim ini.

“Jika kami dapat memenangkan Liga Champions di akhir musim, ini bisa menjadi tahun yang sangat luar biasa,” ujar Ronaldo kepada Dongqiudi.

“Sekarang kami harus bekerja keras bermain di Liga Champions karena itu trofi yang paling penting untuk kami."

Real Madrid memang punya ambisi menciptakan rekor baru sebagai satu-satunya klub yang mampu memenangkan Liga Champions tiga kali beruntun.

Real Madrid
Posts

239

Bagikan