Cristiano Ronaldo Anggap Menangi Liga Champions di Juventus Hampir Mustahil

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 04 Januari 2019
Cristiano Ronaldo Anggap Menangi Liga Champions di Juventus Hampir Mustahil
Cristiano Ronaldo. (Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berjanji bakal berusaha membantu klubnya memenangi Liga Champions. Namun, Ronaldo menilai trofi tersebut sulit untuk diraih.

Juventus mencuri perhatian pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, La Vecchia Signora merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Tidak tanggung-tanggung, juara bertahan Serie A itu memecahkan rekor transfer untuk merekrut Cristiano Ronaldo. Juventus membayar 100 juta euro (Rp 1,63 triliun) untuk mendatangkan Ronaldo.

Baca Juga:

Jaga Kebugaran, Cristiano Ronaldo Berlari di Gurun pada Malam Hari

Diskriminasi Gender Bikin Laga Juventus Vs AC Milan di Arab Saudi Jadi Sorotan

Cristiano Ronaldo

Jumlah tersebut membuat Cristiano Ronaldo sebagai pemain termahal di Serie A. Selain itu, kapten timnas Portugal tersebut juga menjadi pesepak bola berusia di atas 30 tahun termahal.

Meski menerima berbagai kritikan karena merekrut Cristiano Ronaldo dengan harga mahal, Juventus seolah tidak peduli. Kedatangan Ronaldo dianggap sebagai sinyal keseriusan memenangi Liga Champions.

Maklum, Juventus sudah dua dekade tidak mengangkat trofi 'Si Kuping Besar. Kondisi tersebut membuat mereka berambisi memutus dahaga pada ajang Liga Champions.

Catatan buruk Juventus di Liga Champions membuat mereka dianggap mustahil memenangi kompetisi tersebut. Cristiano Ronaldo sendiri menjadikan hal itu sebagai tantangan.

"Saya berjanji akan melakukan apa pun. Saya ingin melakukan sesuatu yang hampir mustahil, memenangi Liga Champions bersama Juventus," ujar Cristiano Ronaldo.

"Saya akan mencoba melakukan hal itu. Permintaan para pendukung Juventus wajar, mereka tidak meminta saya menyelamatkan suatu negara," imbuh Cristiano Ronaldo.

Andai memenangi Liga Champions bersama Juventus, Cristiano Ronaldo akan menyamai catatan Clerence Seedorf. Saat ini, Seedorf merupakan satu-satunya pemain yang memenangi ajang itu bersama tiga klub berbeda.

Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan