Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi? Ini Pilihan Lothar Matthaus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 November 2019
Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi? Ini Pilihan Lothar Matthaus
Lothar Matthaus. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Mantan kapten timnas Jerman, Lothar Matthaus, mengungkapkan siapa pesepak bola terbaik di dunia saat ini versinya. Tentu saja Matthaus menyebutkan nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Rivalitas tinggi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berlanjut selama satu dekade terakhir. Perdebatan mengenai siapa yang terbaik antara keduanya seakan tak pernah berakhir.

Persaingan kedua pemain memanas saat Cristiano Ronaldo pindah ke Real Madrid pada 2009. Maklum, Los Blancos merupakan rival abadi klub Lionel Messi, Barcelona.

Duel antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun menjadi sorotan pencinta sepak bola. Apalagi keduanya sering bergantian memenangi ajang Ballon d'Or.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Ungkap Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Cepat

Lionel Messi Tolak Ajakan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Barcelona

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Sebagai mantan pemenang Ballon d'Or, tentu Lothar Matthaus memiliki preferensi di antara keduanya. Bukan Cristiano Ronaldo, ternyata Matthaus lebih suka dengan Lionel Messi.

"Menurut saya, Lionel Messi adalah pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Namun, saya tidak akan menyebutnya lebih hebat dari Cristiano Ronaldo," ungkap Lothar Matthaus kepada BolaSkor.com.

"Hanya saja saya lebih suka gaya bermain Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo. Saya menyukai semua pesepak bola hebat dan Lionel Messi adalah satu di antaranya," lanjut eks kapten timnas Jerman itu.

Baik Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi masuk ke dalam nominee Ballon d'Or 2019. Keduanya menjadi kandidat kuat pemenang ajang tahunan tersebut.

Lothar matthaus Breaking News Lionel Messi Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan