Cristiano Ronaldo Bahagia di Turin, Dua Pemain Real Madrid Juga Ingin Gabung Juventus

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 30 November 2018
Cristiano Ronaldo Bahagia di Turin, Dua Pemain Real Madrid Juga Ingin Gabung Juventus
Cristiano Ronaldo bahagia di Juventus (Zimbio)

BolaSkor.com – Cristiano Ronaldo sedang menikmati bulan madu bersama Juventus di lembaran baru dalam kariernya. CR7 sejauh ini mencetak 10 gol dan memberi tujuh assists dari total 17 pertandingan yang dimainkannya di seluruh kompetisi.

Juventus semakin memantapkan status untuk meraih Scudetto kedelapan kalinya beruntun, siap mengawinkannya dengan Coppa Italia, dan juga lolos ke-16 besar Liga Champions. Pembicaraan soal treble winners (raihan tiga trofi) pun tak terelakkan.

Sebegitu besarnya dampak peraih lima Ballon d’Or dalam meningkatkan persentase Juventus menyabet seluruh trofi musim ini. Ronaldo juga merasakan cinta yang baru dari fans Juve, yang tidak pernah menyiulinya di Juventus Stadium, tapi justru selalu memberi apresiasi tinggi kepada sang megabintang.

Tidak pernah lagi Ronaldo disiuli seperti saat ia bermain jelek di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Berbicara soal El Real, mantan klub Ronaldo periode 2009-2018, performa mereka jauh menurun musim ini dibanding musim-musim sebelumnya.

Inkonsisten dari sisi manajerial; dengan pemecatan Julen Lopetegui dan penunjukkan Santiago Solari, Madrid juga kepayahan mencari sosok yang dapat mendulang gol seperti Ronaldo.

Dekadensi Madrid memunculkan rumor eksodus pemain tim. Diberitakan Mirror, Isco dan Marcelo adalah dua pemain Madrid yang ingin menyusul Ronaldo ke Turin.

Isu itu baru sekedar rumor, tapi mungkin saja terjadi. Sebab, Juve tengah mencari bek kiri baru sebagai alternatif apabila Alex Sandro hengkang menuju Premier League – liga yang sangat menarik perhatiannya.

Sementara Isco saat ini sedang bermasalah dengan Solari, sampai-sampai ia tidak dibawa ke dalam skuat Madrid ketika melawan Roma beberapa waktu lalu.

Jika ada kesempatan bagi Juve merekrut keduanya, pastilah mereka akan melakukannya. Apalagi, Isco dan Marcelo adalah dua pemain berpengalaman dan punya kualitas bermain top. Kans bereuni dengan Ronaldo juga bisa membulatkan tekad mereka hengkang dari Madrid.

Breaking News Real Madrid Juventus Isu Transfer Isco Marcelo Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan