Cristiano Ronaldo Bakal Absen pada Penganugerahan Ballon d'Or

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 01 Desember 2018
Cristiano Ronaldo Bakal Absen pada Penganugerahan Ballon d'Or
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tidak akan hadir pada malam penganugerahan Ballon d'Or. Hal itu karena peluang Ronaldo memenangi trofi itu kecil.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Cristiano Ronaldo hampir dipastikan tidak memenangi Ballon d'Or. Trofi tersebut akan menjadi milik Luka Modric.

Artinya, Luka Modric akan memutus dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada ajang Ballon d'Or. Kedua pemain itu memenangi gelar tersebut selama satu dekade belakangan.

Prestasi bersama timnas Kroasia dan Real Madrid menjadi alasan. Luka Modric memimpin negaranya lolos ke final Piala Dunia 2018 dan membantu Los Blancos memenangi Liga Champions 2017-2018

Baca juga:

Mauro Icardi Sudah Pindah dari Inter Milan Jika Inginkan Ballon d'Or

Pantang Sebut Nama Cristiano Ronaldo di Rumah Gelandang Inter Milan

Situasi tersebut membuat Cristiano Ronaldo diberitakan tidak berkenan untuk hadir. Sebelumnya, Ronaldo juga absen saat penganugerahan pemain terbaik Liga Champions.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang tidak datang ke malam penganugerahan Ballon d'Or 2018. Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, juga memutuskan demikian.

Seperti Cristiano Ronaldo, Antoine Griezmann juga kecewa gagal meraih gelar Ballon d'Or. Bukan tanpa alasan, Griezmann cukup berprestasi sepanjang 2018.

Antoine Griezmann menjadi sosok kunci Atletico Madrid merengkuh trofi Liga Europa 2017-2018. Griezmann juga membantu timnas Prancis memenangi Piala Dunia 2018.

Cristiabo Ronaldo dan Antoine Griezmann ditengarai tidak masuk tiga besar Ballon d'Or 2018. Di bawah Luka Modric terdapat Kylian Mbappe dan Raphael Varane.

Cristiano Ronaldo Antoine Griezmann Ballon d'Or Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan