Cristiano Ronaldo Bantah Lakukan Pemerkosaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Oktober 2018
Cristiano Ronaldo Bantah Lakukan Pemerkosaan
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dengan tegas membantah telah melakukan pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009. CR7 sepenuhnya menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Ronaldo sudah pernah menanggapi kasus tersebut melalui Instagram. Saat itu, eks Manchester United tersebut mengatakan berita yang tengah beredar tak berdasarkan fakta.

Namun, kasus tersebut tak kunjung mereda. Beberapa pihak terus mendesak Ronaldo mengeluarkan pernyataan resmi. Kini, eks Real Madrid tersebut akhirnya berbicara kepada publik.

"Saya dengan tegas menolak tuduhan yang dikeluarkan terhadap saya. Pemerkosaan adalah kejahatan yang keji yang bertentangan dengan segala sesuatu yang saya dan percayai," tulis Ronaldo pada akun Twitter-nya.

"Karena ingin membersihkan nama baik, saya menolak memberi makan tontonan media yang dibuat oleh orang-orang yang ingin mempromosikan diri mereka sendiri dengan pengaruh yang saya miliki."

"Dengan demikian, kesadaran yang jernih akan memungkinkan saya menunggu dengan tenang hasil dari setiap penyelidikan," sambungnya.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan