BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membantah pernyataan Maurizio Sarri yang mengatakan dirinya sedang mengalami cedera. Meski demikian, Ronaldo tak menampik sedang tidak berada dalam kondisi terbaik.

Hubungan Maurizio Sarri dengan Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang tidak berjalan baik. Ronaldo tidak terima karena diganti Paulo Dybala pada saat melawan AC Milan.

Cristiano Ronaldo marah akibat kejadian itu. Bahkan, pemain tim nasional Portugal tersebut meninggalkan stadion ketika pertandingan belum berakhir.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Sudah Menangi Piala Dunia jika Bela Timnas Brasil

Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi? Ini Pilihan Lothar Matthaus

Cristiano Ronaldo Ingin Bertemu Empat Mata dengan Maurizio Sarri

Cristiano Ronaldo

Maurizio Sarri mencoba menjelaskan alasan menarik keluar Cristiano Ronaldo. Eks pelatih Napoli tersebut mengatakan Ronaldo mengalami cedera lutut.

Ronaldo yang mendengar pernyataan Sarri memberikan bantahan. Mantan penyerang Real Madrid tersebut menegaskan sedang tidak mengalami masalah.

"Maurizio Sarri? Saya tidak pernah mengalami cedera parah sejauh ini. Saya telah bermain 50 hingga 60 pertandingan dalam satu tahun," tegas Ronaldo seperti dikabarkan Gazzetta dello Sport.

Cristiano Ronaldo memang membuktikan ucapannya tersebut dengan tampil trengginas bersama tim nasional Portugal. Bermain pada babak kualifikasi Piala Eropa, Ronaldo selalu mencetak gol dalam dua laga.

"Namun, pada suatu saat, beberapa kejadian yang tidak terduga mungkin terjadi. Apa yang sekarang saya rasakan adalah rasa sakit. Hal itu membuat saya tidak bisa tampil 100 persen," papar Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menuju Juventus pada musim lalu dengan mahar 100 juta euro. Kabarnya, CR7 memutuskan angkat kaki dari Real Madrid karena merasa ditipu Florentino Perez.