Cristiano Ronaldo Bebas bak Burung setelah Kontraknya Diputus Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 03 Desember 2022
Cristiano Ronaldo Bebas bak Burung setelah Kontraknya Diputus Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Fans Manchester United semakin dibuat 'panas' dengan pemutusan kontrak kepada megabintang berusia 37 tahun, Cristiano Ronaldo. Pasalnya Piers Morgan menuturkan hal lainnya yang dapat memanaskan 'telinga' suporter Red Devils.

Seperti diketahui, karena wawancaranya dengan Piers Morgan-lah yang membuat kehebohan publik mengenai Ronaldo. Dalam wawancaranya itu ia menyinggung soal Man United serta individu seperti Wayne Rooney, Ralf Rangnick, dan Erik ten Hag.

Opini publik terpecah mengenai hal tersebut. Alhasil Man United memilih memutus kontraknya dan disetujui Ronaldo, yang juga tidak meminta bayaran kompensasi atau hal semacam itu. Ronaldo pun berstatus free agents alias tanpa klub.

Belum selesai masalah itu Morgan memanaskan kembali kabar soal Ronaldo. Morgan menuturkan fakta apabila Ronaldo mengirimnya pesan dan berkata kini ia sebebas burung pasca kontraknya diputus Man United.

Baca Juga:

Bintang Laga Portugal Vs Uruguay: Sinar Terang Bruno Fernandes

Hasil dan Klasemen Grup G-H Piala Dunia 2022: Portugal ke 16 Besar

Dikonfirmasi Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Kontrak dari Klub Arab

"Saya mengirimi Cristiano GIF William Wallace di Braveheart sambil berteriak, 'Freedom!'," ungkap Morgan dikutip dari Goal.

"Dia pikir itu adalah penjumlahan sempurna dari apa yang dia rasakan. 'Bebas seperti burung' adalah tanggapannya."

Terkait rumor ketertarikan klub Arab Saudi, Al-Nassr, yang dikabarkan menyiapkan megakontrak untuknya, Morgan mengungkapkan apabila Ronaldo berpikir jika ia tampil bagus di Piala Dunia maka ada kans baginya bermain di Liga Champions kembali.

"Dia (Ronaldo) berpikir bahwa jika dia melakukannya dengan baik di Piala Dunia ini, dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan, yaitu klub di Liga Champions yang memperpanjang rekor dan warisannya," tambah Morgan.

"Ini bukan tentang uang pada tahap kariernya. Itu datang dari keinginan membara untuk bermain sepak bola di level tertinggi, untuk memecahkan rekor dan memenangkan trofi. Dan dia telah melakukannya di lebih banyak negara daripada pemain lain dalam sejarah," urainya.

Cristiano Ronaldo masih berpatisipasi di Piala Dunia 2022 dengan timnas Portugal. Timnya akan bertanding melawan Swiss di 16 besar yang akan dihelat di Lusail Stadium, Rabu (07/12) pukul 02.00 dini hari WIB.

Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Ronaldo Cristiano Ronaldo Portugal Timnas Portugal Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan