Cristiano Ronaldo Belum Bikin Erik ten Hag Terkesan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 16 September 2022
Cristiano Ronaldo Belum Bikin Erik ten Hag Terkesan
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo akhirnya mengakhiri masa kebuntuan dengan seragam Manchester United sejak musim 2022-2023 bergulir. Namun hal ini nyatanya belum membuat terkesan manajer Setan Merah, Erik ten Hag.

Ronaldo menyumbang satu gol saat Manchester United bertandang ke markas Sheriff Tiraspol pada laga kedua grup E Liga Europa 2022-2023, Kamis (15/9). Raksasa Inggris itu menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Ronaldo yang tampil sebagai starter memang sangat bernafsu untuk mencetak gol. Sejumlah peluang emas pun berhasil diciptakannya meski belum mampu mengubah papan skor.

Baca Juga:

Manchester United Atasi Sheriff Tiraspol, Cristiano Ronaldo Dekati Gol ke-700

Lionel Messi Panen Rekor, Ketakutan Cristiano Ronaldo Mulai Terbukti

Peringkat Pemain Terbaik FIFA 23, Cristiano Ronaldo Turun Drastis ke Urutan Delapan

Setelah Jadon Sancho membuka keunggulan Manchester United pada menit ke-17, Ronaldo terlihat tampil semakin ngotot. Ia tampaknya sadar banyak celah di lini pertahanan Sheriff untuk dimanfaatkan.

Penantian Ronaldo untuk mencetak gol akhirnya berakhir pada menit ke-39. Sebuah hadiah penalti yang diberikan wasit usai pelanggaran terhadap Diogo Dalot di kotak terlarang dimanfaatkannya secara maksimal.

Gol itu dirayakan Ronaldo dengan cukup emosional. Ia seperti melepaskan beban berat yang ada di pundak sejak musim 2022-2023 bergulir.

Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag

Ten Hag tentu senang dengan gol yang dicetak Ronaldo. Namun ia yakin megabintang Portugal itu masih bisa tampil lebih baik.

"Dia sangat dekat (untuk mencapai performa terbaik). Ketika lebih bugar, dia akan mencetak lebih banyak gol," kata Ten Hag usai laga.

"Dia benar-benar berkomitmen dan terlibat untuk proyek ini. Dia juga mendapat dukungan dari sekelilingnya yang sedang dalam proses membangun koneksi."

Sejak Ten Hag datang, Ronaldo memang secara perlahan tersisih ke bangku cadangan. Juru taktik berkebangsaan Belanda itu lebih suka memainkan Anthony Martial dan Marcus Rashford sebagai ujung tombak.

Namun dengan cederanya dua pemain tersebut, Ten Hag tak punya pilihan selain mengandalkan Ronaldo. Kesempatan ini harusnya dimanfaatkan pemain berusia 37 tahun itu secara maksimal dengan rutin mencetak gol.

Manchester United Cristiano Ronaldo Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan