Cristiano Ronaldo Benarkan Real Madrid Pantang Menangis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Oktober 2018
Cristiano Ronaldo Benarkan Real Madrid Pantang Menangis
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, setuju dengan pernyataan mantan rekan satu timnya, Isco, yang menyatakan Real Madrid tak boleh menangisi kepergian CR7. Ronaldo mengaku masih memiliki hubungan baik dengan El Real.

Cristiano Ronaldo mengakhiri jalinan cerita dengan Madrid usai memutuskan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, La Vecchia Signora menghabiskan dana hingga 105 juta euro untuk medapatkan Ronaldo.

Kepergian Ronaldo langsung memberikan dampak negatif bagi Madrid. Los Blancos empat kali menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Akibatnya, karier Julen Lopetegui di Santiago Bernabeu terancam berakhir dalam waktu dekat ini. Selain itu, Real Madrid terlempar dari persaingan papan atas LaLiga.

Menanggapi hal itu, Isco mengatakan Real Madrid tak boleh meratapi kepergian Ronaldo. "Kami tidak bisa menangisi soal seseorang yang tidak ingin berada di sini," terang Isco.

Kemudian, Ronaldo mengamini pernyataan penggawa tim nasional Spanyol tersebut. "Saya benar-benar punya hubungan yang baik-baik saja dengan mereka. Benar jika Anda tidak boleh menangis," jelas Ronaldo seperti dikabarkan Soccerway.

Cristiano Ronaldo diperkirakan akan menjadi tumpuan Juventus saat melawan Manchester United pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Selasa (23/10) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Sejauh ini, pemain 33 tahun tersebut telah mengemas lima gol di Serie A.

Cristiano Ronaldo Real Madrid Juventus Breaking News Isco
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan