Cristiano Ronaldo Beri Hadiah untuk Penggawa Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 April 2018
Cristiano Ronaldo Beri Hadiah untuk Penggawa Manchester United
Penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2009. Namun, hingga saat ini, The Red Devils masih menjadi bagian dari kehidupan sang megabintang.

Hal tersebut terbukti dari sikap Ronaldo kepada penggawa Man United. Kali ini, pemain tim nasional Portugal tersebut mengirim jersey dengan tanda tangan untuk gelandang muda, Marcus Rashford.

Tidak hanya tersemat tanda tangan CR7, jersey kandang Los Blancos tersebut juga telah dibubuhkan kalimat motivasi untuk pemain tim nasional Inggris tersebut. "Untuk Marcus, pertahankan performa bagusnya" tulis Ronaldo.

Marcus Rashforg memamerkan jersey Cristiano Ronaldo. (Instagram)

Rupanya, ini bukanlah kali pertama Ronaldo memberikan hadiah kepada Rashford. Sebelumnya, sang pemain pernah memberikan Nike Air Max 97 CR7 untuk Rashford pada awal April.

Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford memang dikenal memiliki hubungan yang baik. Selain itu, kedua pemain tersebut memiliki kemiripan dalam hal posisi di lapangan. Baik Ronaldo maupun Rashford mampu bermain sebagai gelandang dan penyerang.

Kado tersebut tentu menjadi pemantik semangat bagi Marcus Rashford. Bukan tidak mungkin, pemain yang pada musim 2017-2018 sudah mendulang 12 gol dan sembilan assist tersebut akan mengikuti jejak langkah Ronaldo.

Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan