Cristiano Ronaldo Bersyukur Kariernya Tidak Anjlok Usai Tinggalkan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 Juli 2019
Cristiano Ronaldo Bersyukur Kariernya Tidak Anjlok Usai Tinggalkan Real Madrid
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, melontarkan pendapatnya mengenai karier setelah meninggalkan Real Madrid. CR7 merasa, tetap berada pada level terbaik meski sudah tidak menjadi bagian Los Blancos.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Ketika itu, Juventus mengucurkan dana 100 juta euro untuk mantan pemain Manchester United.

Cristiano Ronaldo langung menjadi idola baru bagi pendukung Juventus. Hebatnya, kemampuan sang pemain tidak terlihat melambat meski sudah berganti klub.

Bahkan, Cristiano Ronaldo digadang-gadang sebagai satu di antara calon peraih Ballon d'Or 2019. Ronaldo bersyukur, sinar kariernya tidak meredup meski saat ini sudah hengkang ke Juventus.

Baca Juga:

3 Kesalahan Zinedine Zidane pada Pramusim Real Madrid

Tiga Masalah Utama Lubang Menganga di Pertahanan Real Madrid

Zinedine Zidane Ungkap Alasan Real Madrid Dibantai Atletico

Cristiano Ronaldo

"Saya berharap bisa meraih Ballon d'Or keenam. Musim 2018-2019 berjalan dengan baik karena saya bisa menjuarai Serie A, Piala Super Italia, dan UEFA Nations League bersama tim nasional Portugal," jelas Ronaldo seperti dikabarkan AS.

"Itu adalah satu di antara tahun terbaik dalam karier saya. Bahkan, torehan tersebut termasuk satu di antara yang paling apik baik secara individu atau kolektif."

"Hal yang paling penting adalah karier saya tetap berjalan dengan baik usai meninggalkan Real Madrid. Tidak mudah angkat kaki dari Madrid seperti yang saya lakukan, pada usia 33 tahun, setelah sembilan musim bersama," katanya.

Sebenarnya, musim pertama Cristiano Ronaldo di Juventus bukan tanpa celah. Sebab, Ronaldo gagal membawa La Vecchia Signora meraih gelar Liga Champions. Pada musim lalu, Juventus gugur di tangan Ajax Amsterdam.

Cristiano Ronaldo Juventus Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan