Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Senjata Manchester United Gaet Erling Haaland

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 23 Desember 2021
Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Senjata Manchester United Gaet Erling Haaland
Erling Haaland (twitter)

BolaSkor.com - Manchester United gencar dikabarkan sedang memburu mesin gol Borussia Dortmund, Erling Haaland. Keberadaan Cristiano Ronaldo disebut bisa menjadi magnet bagi Haaland.

Bursa transfer terkait Haaland kembali memanas. Banyak klub besar yang disebutkan ingin mendapatkan penyerang asal Norwegia tersebut, sebut saja Manchester United dan Liverpool.

Namun. klub yang pertama digadang-gadang memiliki peluang lebih besar. Pasalnya MU saat ini memiliki Cristiano Ronaldo. Ya, megabintang Portugal itu bisa menjadi alasan tambahan agar Haaland mau bergabung dengan Man United.

Baca Juga:

Ingin Boyong Haaland, Ralf Rangnick Lobi Ayahnya

Turuti Guardiola, Manchester City Pilih Kane daripada Haaland

Mino Raiola Jawab Isu Klausul Rilis Murah dalam Kontrak Erling Haaland

Bukan rahasia lagi, Haaland memang pengagum Ronaldo. Bahkan bisa dibilang berkat Ronaldo Haaland memilih karier sebagai pesepak bola.

United sendiri makin mempercepat pergerakan untuk menggaet Haaland. Beredar kabar menyebutkan ketertarikan manajer interim United, Ralf Rangnick, kepada Erling Haaland. Bahkan Rangnick disebut sudah berbicara langsung dengan Alf-Inge Haaland, ayah Erling.

Namun Ronaldo bisa merupakan senjata ampuh bagi United dalam perburuan Haaland. Sang mesin gol pernah mengungkapkan keinginan bertemu Ronaldo yang merupakan sosok panutan di dunia sepak bola.

“Saya akan senang bertemu dengan Ronaldo dan mengatakan kepadanya bahwa saya adalah seorang pesepak bola berkat dia. Bagi saya, dia selalu menjadi panutan," ungkap Haaland pada 2020 lalu.

Musim ini, Haaland telah mencetak 19 gol dari 16 pertandingan di semua kompetisi bersama Borussia Dortmund. Bahkan, pesepak bola kelahiran Leeds itu sudah mengemas 76 gol dari 75 pertandingan sejak bergabung Dortmund pada Januari 2020.

Bursa transfer Manchester United Erling Haaland Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan