BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah memerintahkan klubnya tersebut untuk memboyong bek Barcelona, Nelson Semedo. CR7 meyakini, kehadiran Semedo bisa meningkatkan kualitas Bianconeri.

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain yang ambisius. Tidak jarang, ia melakukan berbagai cara untuk mencapai keinginannya.

Kini, Ronaldo kembali menunjukkan hal tersebut. Sportsmole melansir, pemain 34 tahun itu telah meminta Juventus untuk memboyong Nelson Semedo. Ronaldo menilai Semedo bisa membantunya mencetak banyak gol dan mencapai target jawara Liga Champions.

Cristiano Ronaldo sudah mengenal Nelson Semedo sejak lama. Maklum, kedua pemain itu sama-sama memperkuat tim nasional Portugal. Teranyar, Ronaldo dan Semedo membawa Portugal menjadi yang terbaik pada UEFA Nations League dengan mengalahkan Belanda di laga puncak.

Baca juga:

CEO Atletico Madrid Konfirmasi Antoine Griezmann Menuju Barcelona

Bukan Barcelona atau Juventus, PSG Menangi Perburuan Matthijs de Ligt

Nelson Semedo

Pada sisi lain, Juventus memang ingin mencari bek sayap untuk menggantikan posisi Joao Cancelo. Eks Inter Milan tersebut digosipkan akan menuju Manchester City.

Jalan kian lapang karena Barcelona tidak akan keberatan melepas Nelson Semedo pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain 25 tahun itu masuk dalam daftar jual El Barca. Barcelona menetapkan banderol 25 juta euro bagi siapa saja yang ingin mendapatkan Semedo.

Sejatinya, Nelson Semedo baru bergabung dengan Barcelona pada 2017. Ia digaet dari Benfica dengan mahar 36 juta euro.

Akan tetapi, Nelson Semedo gagal bersaing dengan pemain Barcelona lainnya. Pada musim ini, ia hanya tampil pada 26 pertandingan di LaLiga. Selain Juventus, Semedo juga dilaporkan masuk dalam radar Atletico Madrid.

Peluang Juventus mendatangkan Nelson Semedo: 50 persen

Juventus punya jalan yang lebar untuk membawa pulang Semedo dari Barcelona. Asalkan mampu memenuhi permintaan Blaugrana, Juventus bisa menuruti permintaan Ronaldo. Selain itu, Semedo diyakini tidak akan menolak tawaran Juventus.