Cristiano Ronaldo Buka Klinik Rambut di Spanyol

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 19 Maret 2019
Cristiano Ronaldo Buka Klinik Rambut di Spanyol
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membuka klinik rambut di Spanyol. Ronaldo menyebut klinik tersebut untuk membantu pria-pria di Spanyol.

Cristiano Ronaldo terkenal sebagai satu di antara pesepak bola yang identik dengan dunia mode. Ronaldo kerap kali menjadi ikon sejumlah produk mode.

Kapten timnas Portugal tersebut seringkali menjadi bintang iklan sejumlah produk mode. Cristiano Ronaldo beberapa kali juga masuk ke dalam pria terseksi dunia.

Tidak heran apabila Cristiano Ronaldo pun turun ke usaha di bidang mode. Kali ini, Ronaldo membuka klinik transplantasi rambut di Spanyol.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Terancam Absen Lawan Ajax

Seperti Ronaldo, Messi Dapat Tepuk Tangan dari Suporter Lawan Usai Cetak gol

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sendiri hadir pada acara pembukaan klinik tersebut. Eks Real Madrid tersebut menganggap klinik miliknya bisa membantu para pria di Spanyol.

"Kerontokan rambut merupakan masalah terbesar di Eropa dan seluruh dunia. Kami ingin membantu orang-orang untuk lebih percaya diri," kata Cristiano Ronaldo.

"Semua orang ingin memiliki pandangan dan saya memiliki contoh yang baik. Hal itu membuat saya yakin ketika Paulo Ramos memberitahu saya soal ini, saya melihatnya unik."

"Saya optimistis proyek ini akan berjalan dengan sukses. Kami ingin membantu orang-orang di Spanyol serta ekonomi Spanyol secara keseluruhan," lanjut Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan