Cristiano Ronaldo Buka Suara, Sebut Media Banyak Menyebar Hoaks soal Dirinya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Agustus 2022
Cristiano Ronaldo Buka Suara, Sebut Media Banyak Menyebar Hoaks soal Dirinya
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, akhirnya buka suara terkait kabar yang mengaitkannya dengan pintu keluar Old Trafford. Ronaldo menyebut jika beberapa berita yang beredar di media adalah kebohongan.

Cristiano Ronaldo digosipkan ingin hengkang dari Manchester United sejak sebelum musim lalu berakhir. Bahkan, pada awal kedatangan Ralf Rangnick, Ronaldo sudah dikabarkan ingin angkat kaki.

Pemberitaan kian deras ketika musim telah berakhir. Posisi Manchester United yang berada di luar zona Liga Champions menjadi alasan kuat Ronaldo untuk hengkang.

Baca Juga:

Bisa Jadi Benalu, Manchester United Relakan Cristiano Ronaldo Pergi

Menilik Bursa Transfer Manchester United: Diwarnai Ketidakjelasan dan Keputusasaan

Erik ten Hag Klaim Permainan Manchester United Membaik Usai Cristiano Ronaldo Tampil

Bahkan, beredar kabar jika Ronaldo meminta agennya, Jorge Mendes, untuk mencari pelabuhan berikutnya. Meskipun, hingga saat ini Ronaldo masih kesulitan karena sejumlah klub seperti Chelsea, Bayern Munchen, dan Atletico Madrid menolak.

Sementara itu, Manchester United yang sebelumnya ngotot ingin Ronaldo bertahan mulai melunak. Setan Merah sadar, keberadaan Ronaldo dalam skuad menjadi bom waktu yang kapan pun bisa meledak. Ronaldo dianggap memberikan pengaruh negatif kepada klub.

Mendapatkan tekanan, akhirnya Ronaldo buka suara. Dalam komentarnya di Instagram, Ronaldo menegaskan jika banyak kabar bohong soal dirinya.

"Mereka tahu yang sebenarnya ketika melakukan wawancara dalam beberapa pekan. Media sedang berbohong," tulis Ronaldo.

"Saya memiliki buku catatan dan dalam beberapa bulan terakhir dari 100 berita soal saya, hanya lima yang benar. Bayangkan bagaimana keadaannya," sambung sang megabintang.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dalam kesulitan pada awal kompetisi musim ini. Selain menelan dua kekalahan beruntun, Ronaldo juga belum membuka rekening golnya.

Menurut laporan Fabrizio Romano, kemungkinan Ronaldo pergi jelang penutupan bursa transfer terbuka lebar. Hal tersebut juga dilakukan striker asal Portugal itu ketika meninggalkan Juventus.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan