BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengomentari mengenai kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid. Ronaldo memuji habis kemampuan manajerial Zidane.

Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid setelah sempat mundur pada akhir musim 2017-2018. Bukan tanpa alasan, Los Blancos tengah menjalani musim yang sulit pada 2018-2019.

Real Madrid telah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey. Sementara itu, kemungkinan merengkuh trofi LaLiga juga terbilang nyaris tidak mungkin.

Sepanjang musim ini saja, Real Madrid dua kali memecat pelatih. Pertama adalah Julen Lopetegui, setelah itu Santiago Solari yang digantikan oleh Zinedine Zidane.

Baca Juga:

Terungkap, Manchester United Gaet Cristiano Ronaldo karena Permintaan Pemain

Panas, Solskjaer Tanggapi Komentar Zidane Mengenai Isu Transfer Paul Pogba

Zinedine Zidane

Secara tidak langsung, Cristiano Ronaldo menilai Real Madrid tepat mendatangkan kembali Zinedine Zidane. Ronaldo merasa Zidane tahu cara menangani tim dengan baik.

"Menurut saya, Zinedine Zidane tahu cara menangani Real Madrid. Saya selalu menilai Zidane bisa mengurusi tim dengan cara yang sangat cerdas," tutur Cristiano Ronaldo.

"Tidak mudah menangani Real Madrid, karena semua pemain ingin sering bermain. Akan tetapi, menurut saya Zinedine Zidane tahu cara mengaturnya dengan baik."

"Zinedine Zidane bekerja dengan cara yang cukup cerdas. Entah bagaimana caranya, Zidane mampu bekerja dengan melibatkan semua pemain," imbuh Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane sempat bekerja sama selama dua setengah tahun. Kombinasi keduanya membantu Real Madrid memenangi tiga trofi Liga Champions.