Cristiano Ronaldo Bukan Lagi Raja di Pusat Kebugaran Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 November 2022
Cristiano Ronaldo Bukan Lagi Raja di Pusat Kebugaran Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo kehilangan titelnya sebagai raja di pusat kebugaran Manchester United. Rupanya, ada pemain yang lebih kuat dari Ronaldo. Siapakah pemain tersebut?

Ronaldo memang menjadi satu di antara pemain dengan kondisi fisik paling bugar. Bagaimana tidak, dengan usia yang sudah 37 tahun, Ronaldo masih memiliki otot-otot dan ketahanan fisik di atas rata-rata.

Selain itu, menurut penelitian, usia tubuh Ronaldo jauh lebih muda dari umurnya saat ini. Jaraknya bisa sampai 10 tahun. Itu artinya, kondisi fisik Ronaldo seperti orang yang berusia 20-an.

Baca Juga:

Sporting Lisbon Bersiap Pulangkan Cristiano Ronaldo

Manchester United 1-0 West Ham: Gol ke-100 Rashford Pastikan Kemenangan Setan Merah

Aksi Putar-Putar Antony Dapat Dukungan dari Neymar dan Fred

Tidak heran, Ronaldo menjadi pemain terkuat di pusat kebugaran Manchester United. Pemain asal Portugal itu mampu melakukan leg press hingga 250 kilogram per repetisi.

Namun, status Ronaldo sebagai raja di pusat kebugaran Manchester United diambil alih oleh sang penggawa anyar, Casemiro. Pemain asal Brasil itu mampu menyelesaikan angkatan hingga 300 kilogram dengan 30 repetisi per set.

Apa yang ditampilkan Casemiro itu tentu menjadi sinyal positif untuk Manchester United. Sebab, The Red Devils berharap lebih dari mantan gelandang Real Madrid itu.

Belakangan ini, Casemiro berada di jalur yang benar. Pemain 30 tahun tersebut menunjukkan tajinya dengan satu gol kontra Chelsea.

Casemiro diyakini perlahan, tetapi pasti akan menjadi langganan di lini tengah Manchester United racikan Erik ten Hag. Pemain asal Brasil itu sedang beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan mencoba mencapai level fisik terbaik.

Cristiano Ronaldo Casemiro Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan