BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak betah di Bianconeri. Sang striker ingin mencari tantangan baru.

Cristiano Ronaldo menuju Juventus pada 2018 usai meninggalkan Real Madrid. Pemain asal Portugal itu dihargai 100 juta euro.

Baca Juga:

Kisah Cristiano Ronaldo Jadi Kapten di Manchester United

Juventus Berencana Pertahankan Cristiano Ronaldo hingga Usianya Mencapai 39 Tahun

Usai Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Konfirmasi Positif Virus Corona

Cristiano Ronaldo

Juventus menggaet Ronaldo bukan tanpa alasan. La Vecchia Signora menilai, Ronaldo adalah pemain yang bisa membawa gelar Liga Champions.

Sayangnya, hingga sejauh ini keinginan tersebut tidak tercapai. Juve belum bisa berbicara banyak pada kompetisi antarklub terbaik Eropa itu.

Kondisi tersebut membuat Cristiano Ronaldo mulai gerah. Meski tidak sepenuhnya nirgelar, namun Ronaldo merasa kariernya tidak berkembang di Juventus. Tak heran, ia ingin angkat kaki pada akhir musim nanti.

Diario Gol melaporkan, Paris Saint-Germain sudah mengetahui hasrat Ronaldo hengkang. Oleh karena itu, Les Parisiens menghubungi agen CR7, Jorge Mendes. PSG siap menampung Ronaldo dan memberikan apa yang sang pemain inginkan termauk gaji tinggi.

Sementara itu, Juventus diprediksi akan mempertahankan Ronaldo sekuat tenaga. Bianconeri merasa, masih membutuhkan Ronaldo dari sisi bisnis dan juga taktik. Apalagi, Ronaldo tidak terlihat melambat meski tak lagi muda.

Juventus akan berupaya mengajukan kontrak anyar kepada mantan penggawa Manchester United itu. Meskipun, saat ini Ronaldo masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Cristiano Ronaldo telah tampil pada 32 pertandingan pada musim ini. Pemain 35 tahun itu mengkreasikan 25 gol plus empat assist.