Cristiano Ronaldo dan 6 Pemain Bintang yang Akan Melakoni Piala Dunia Pamungkas di Rusia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Mei 2018
Cristiano Ronaldo dan 6 Pemain Bintang yang Akan Melakoni Piala Dunia Pamungkas di Rusia
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pernyataan Lionel Messi yang bersedia menukar seluruh gelarnya yang diraih bersama Barcelona dengan trofi Piala Dunia menjadi gambaran seberapa besar prestise ajang empat tahunan tersebut. Dibalut dengan bumbu patriotik membela tanah kelahiran, Piala Dunia menjadi magnet bagi pemain dari seluruh dunia untuk bisa unjuk gigi.

Namun, tak ada yang abadi di dunia ini. Meski berstatus pemain bintang, seorang pemain akan sangat sulit untuk terus ambil bagian di Piala Dunia. Faktornya beragam, mulai dari usia, taktik yang diusung pelatih, performa hingga persaingan dengan pemain lain.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain bintang yang diragukan dapat tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar. Alasannya, Ronaldo saat ini telah menginjak usia 33 tahun. Itu artinya, pada saat Piala Dunia 2022 digelar, CR7 berusia 37 tahun.

Meski memiliki profil deretan trofi di level individu maupun klub, Ronaldo belum pernah memenangi Piala Dunia. Catatan terbaiknya bersama tim nasional Portugal adalah memenangi Piala Eropa 2016.

Selain Cristiano Ronaldo, ada beberapa pemain yang memiliki kans yang kecil untuk dapat berlaga di Piala Dunia 2018. BolaSkor.com akan menjabarkan enam di antaranya:

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Piala Dunia 2018 Breaking News Joao miranda Diego Godin Andres Iniesta Cristiano Ronaldo Olivier giroud Javier Mascherano
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan