Cristiano Ronaldo dan Daftar Pemenang Globe Soccer Awards 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Januari 2019
Cristiano Ronaldo dan Daftar Pemenang Globe Soccer Awards 2018
Cristiano Ronaldo (Twitter Globe Soccer Awards)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memenangi penghargaan pemain terbaik pada Globe Soccer Awards edisi kelima di Madinat Jumeirah Resort, Dubai, Kamis (3/1). Itu merupakan penghargaan ketiga Ronaldo pada ajang tersebut.

Cristiano Ronaldo tidak bisa berbuat banyak pada 2018 dari sisi prestasi individu. Pemain asal Portugal tersebut tidak mampu menandingi kilau Luka Modric yang mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions dan membawa tim nasional Kroasia menembus laga final Piala Dunia 2018.

Namun, akhirnya Ronaldo mendapatkan penghargaan individu pada acara Globe Soccer Awards. Meski tak sementereng Ballon d'Or, namun pada penghargaan itu Ronaldo mengalahkan nomine kuat lainnya seperti Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

Baca juga:

Jaga Kebugaran, Cristiano Ronaldo Berlari di Gurun pada Malam Hari

Cristiano Ronaldo Jual Rumah yang Berjarak 24 Km dari Old Trafford

Cristiano Ronaldo

"2018 adalah tahun yang luar biasa. Saya berharap dapat memenangi lebih banyak trofi untuk klub baru saya, Juventus," kata Ronaldo seperti dikabarkan AS.

Selain menjadi yang terdepan pada kategori pemain terbaik, gol Ronaldo saat melawan Juventus juga terpilih menjadi gol terbaik pada 2018. Sedangkan, agen Ronaldo, Jorge Mendes, mendapatkan penghargaan agen terbaik.

Sementara itu, legenda Brasil, Ronaldo Nazario, dinobatkan sebagai pemain dengan karier terbaik. Penghargaan itu diberikan setelah melihat pencapaian Ronaldo bersama klub-klub besar yang pernah dibela seperti Inter Milan, Real Madrid hingga Barcelona.

Globe Soccer Awards merupakan penghargaan yang dimotori oleh Asosiasi Agen Pemain Eropa (EFAA) dan Asosiasi Klub Eropa (ECA). Gengsi penghargaan tersebut dinilai berada pada posisi ketiga setelah Ballon d'Or dan FIFA The Best.

Daftar pemenang Globe Soccer Awards

Dubai Globe Soccer Award Breaking News Cristiano Ronaldo Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan