BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memiliki harapan besar pada Liga Champions 2019-2020. Ronaldo berambisi mengakhiri puasa gelar I Bianconeri pada ajang tersebut.

Juventus memiliki ambisi besar memenangi Liga Champions. Hal itu setelah I Bianconeri tidak pernah menambah koleksi Si Kuping Besar selama lebih dari dua dekade.

Kali terakhir Juventus memenangi Liga Champions adalah musim 1995-1996. Saat itu, Alessandro Del Piero yang kini menjadi legenda klub baru mengawali karier.

Kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim lalu merupakan bukti ambisi besar Juventus. Sayangnya La Vecchia Signora kalah di perempat final oleh Ajax.

Baca Juga:

Lambang Spesial untuk Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain Terbaik Serie A

Hasil Liga-liga Eropa: Juventus Menang Tipis, Real Madrid Imbang di Santiago Bernabeu

Cristiano Ronaldo

Menjelang edisi terbaru Liga Champions, Cristiano Ronaldo mengungkapkan ambisi tinggi. Kapten timnas Portugal itu percaya diri dengan kemampuan Juventus.

"Saya percaya diri dengan rekan-rekan satu tim dan tidak sabar memulai edisi terbaru Liga Champions. Juventus memiliki sistem, pelatih, dan pemain baru yang membuat kami sedikit kesulitan," kata Cristiano Ronaldo.

"Juventus akan baik-baik saja pada musim ini. Semua tim memperkuat diri pada musim ini. Saya berharap Juventus bisa memenangi Liga Champions edisi kali ini, tetapi kompetisi itu sulit dimenangi."

"Favorit juara tidak selalu memenangi Liga Champions. Saya tidak sabar memulai petualangan baru dan berharap musim ini menjadi milik Juventus," lanjut Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo merupakan satu di antara pemain paling sukses di Liga Champions. Ronaldo lima kali memenangi ajang tersebut dengan dua klub berbeda, Manchester United dan Real Madrid.